Layanan Kepegawaian

Statistik PNS

Unduh File/Dokumen

Pastikan Data Anda

    Profil PNS


Tupoksi Sekretariat

Sekretariat mempunyai tugas mengkoordinasikan pelaksanaan penyusunan perencanaan, program, keuangan, kepegawaian, administrasi dan umum.
Dalam melaksanakan tugas di atas, Sekretariat menyelenggarakan fungsi :
a.    pelaksanaan penyusunan perencanaan dan program;
b.    pelaksanaan pengelolaan administrasi keuangan;
c.    penyelenggaraan administrasi umum dan perlengkapan ;
d.    penyelenggaraan administrasi kepegawaian dan administrasi perkantoran;
e.    pelaksanaan tugas lain yang dilimpahkan oleh atasan sesuai dengan tugas dan fungsinya.
 
Subbagian Umum dan Kepegawaian
Subbagian Umum dan Kepegawaian dipimpin oleh seorang Kepala Subbagian yang mempunyai tugas pokok melaksanakan pengelolaan urusan ketatausahaan yang meliputi Kepegawaian, Keuangan, Kearsipan, Rumah Tangga dan Perlengkapan;
Rincian tugas Subbagian Umum dan Kepegawaian adalah sebagai berikut :
a.    menyusun rencana dan program kerja Subbagian;
b.    melaksanakan pengelolaan urusan kepegawaian;
c.    melaksanakan pengelolaan urusan Tata Usaha dan Kearsipan;
d.    melaksanakan pengelolaan urusan Rumah Tangga dan Perlengkapan;
e.    melaksanakan monitoring, evaluasi dan pelaporan terhadap pelaksanaan kegiatan Subbagian;
f.     melaksanakan tugas-tugas lain yang dilimpahkan oleh atasan sesuai dengan bidang tugasnya.
 
Subbagian Keuangan:
Subbagian Keuangan dipimpin oleh seorang Kepala Sub Bagian yang mempunyai tugas pokok melaksanakan administrasi pengelolaan keuangan.
Rincian tugas Subbagian Keuangan adalah sebagai berikut :
a.    menyusun rencana dan program kerja Subbagian;
b.    melaksanakan pengelolaan administrasi keuangan meliputi belanja rutin maupun belanja pegawai;
c.    melaksanakan penyusunan laporan keuangan badan;
d.    melaksanakan monitoring, evaluasi dan pelaporan dalam pengelolaan keuangan;
e.    melaksanakan tugas-tugas lain yang dilimpahkan oleh atasan sesuai dengan bidang tugasnya.
 
Subbagian Koordinasi Penyusunan Program
Subbagian Koordinasi Penyusunan Program  dipimpin oleh seorang Kepala Subbagian yang mempunyai tugas pokok melaksanakan koordinasi penyusunan program dan kegiatan Badan.
Rincian tugas Subbagian Koordinasi Penyusunan Program adalah sebagai berikut :
a.    mengkoordinasikan penyusunan kegiatan tahunan Badan serta rencana biaya;
b.    meyiapkan bahan perumusan kebijakan teknis program perencanaan Badan ;
c.    menghimpun dan mengolah data dalam rangka penyusunan program dan kegiatan Badan ;
d.    melaksanakan monitoring,evaluasi dan pelaporan terhadap pelaksanaan kegiatan Subbagian;
e.    melaksanakan tugas-tugas lain yang dilimpahkan oleh atasan sesuai dengan bidang tugasnya.